•   Jumat, 10 Juli 2020
07
Mei
2020

Badan Wakaf Melaksanakan Sidang Tahunan.

Katagori Berita | Post By Admin | 351  di lihat
Print Friendly and PDF

Al-Amanah. Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Al-Amanah pada hari kamis (7/5) bertempat di Kantor Badan Wakaf di kampus pondok putri Al-Amanah Kembali melaksanakan sidang tahunan. Sidang ini digelar untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban pimpinan pondok tentang perkembangan pondok selama 1 tahun.

Perkembangan jumlah  santri, keadaan guru, sarana dan prasarana,  aset pondok serta sumber ekonomi pondok semua dilaporkan pimpinan kepada Badan Wakaf. Ini merupakan bagian dari sistim Pondok guna menjaga agar pondok bisa berjalan sesuai dengan cita-cita pendirinya alm. KH.M.Syahruddin Saleh,MA, yakni berkembang dan mampu membangun peradaban masyarakat.


Sidang yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan diikuti oleh semua anggota badan wakaf yang berjumlah 10 orang. Pelaksanaan sidang dibuka oleh ketua Badan Wakaf Ust.Jafar Karim,S.Pd.M.Hum pada pukul 09.30 dan ditutup pada pukul 16.00 Wita, dan hanya melaksanakan istrahat di setiap waktu solat.

Badan wakaf menerima dengan baik laporan Pimpian Pondok dalam usahanya meningkatkan prestasi pondok baik secara kuantitas maupun kualitas. Selain itu Badan wakaf juga merumuskan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh pimpinan pondok sebagai mandataris Badan Wakaf Al-Amanah.