•   Jumat, 22 November 2019
14
Agustus
2019

Santri Darussalam Memeriahkan Lomba Baris Berbaris

Kegiatan Santri | Post By Admin
Print Friendly and PDF

Pada hari rabu (14/08) anggota marcing band pondok pesantren Al-Amanah putra Darussalam memeriahkan lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Baubau dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-74. Tampil pada pukul 10.00 wita dengan memulai start dari jalan Bulawambona menuju panggung penghormatan di rumah jabatan walikota Baubau.

Pelatih marcing band Darussalam Ust.Abdul Nowy,SH menyampaikan bahwa pda penampilan tahun ini anggotanya menyiapkan 16 lagu yang dimainkan untuk menghibur masyarakat kota Baubau. Sedangkan lagu yang ditampilkan pada saat atraksi di depan panggung penghormatan 3 lagu dengan judul lily yang dinyanyikan alan wlaker lagu bendera yang dinyanyikan oleh kotak band dan lagu zigi zaga yang dinyanyikan gen halilintar. Selain 3 lagu tersebut ada juga lagu kebangsaan seperti 17 agustus dan lagu kesukaan anak-anak saat ini yakni lagu tayo.

Selain pasukan marcing band pondok pesantren Darussalam juga ikut serta pada kegiatan lomba baris berbaris yang terdiri dari regu pakaian pramuka, regu seragam sekolah dan regu pakaian asesoris dalam kegiatan terbut dengan waktu penampilan yang berbeda beda.

Ditulis oleh : tim Website Pondok